Kamis, 25 September 2014

Hard news-



Anas “Berkicau” Ada Pinokio

25 September 2014 19:55 WIB Category: Budaya jawa Dikunjungi: 207 kali A+ / A-
Anas-Urbaningrum-ciricara
JAKARTA, suaramerdeka.com - Terpidana kasus korupsi Anas Urbaningrum kembali berkicau di Twitter. Kali ini mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menyikapi putusan majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta yang memvonisnya delapan tahun penjara.
Dalam akun Twitter pribadinya, @anasurbaningrum, mantan ketua umum HMI ini menuliskan, ada sosok sakti yang disebutnya sebagai “Pinokio”, yang dalam persidangan dapat membuat majelis Pengadilan Tipikor lebih mempercayai saksi yang dihadirkannya. “Pinokio memang sakti. Bisa menghipnotis orang-orang “shalih” yang bertugas menegakkan hukum. #makmumpinokio *abah” tulis akun @anasurbaningrum, Kamis (25/9).
Dia menambahkan, dibalik Pinokio, ada sosok yang lebih sakti di belakangnya. Mereka ini yang mengatur bagaimana si Pinokio harus bekerja. “Persekutuan jahat Pinokio dan para pembantunya dengan tangan-tangan Kubas akan dibuka oleh sejarah kelak. #makmumpinokio *abah.”
Dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (24/9) kemarin, Anas divonis hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp 300 juta. Ketua Majelis Hakim Haswandi menyatakan, Ketua Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu terbukti melakukan korupsi serta pencucian uang.

(Budi Yuwono/CN38/SM Network)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar